Kamis, 20 Februari 2014

Edit Grid Layout

Share it Please
Pada artikel ini saya akan membuat tentang Grid Layout dengan buatan saya sendiri,pada artikel sebelumnya saya menjelaskan tentang Grid yang memiliki 5 Button dan ukuran kotak dialognya berukuran 200x200pixel.
untuk saat ini saya akan coba edit isi button dan ukuran kotak dialognya dengan menggunakan codes dibawah ini :

1. Menjelaskan tentang Value button yang akan ditampilkan pada button yang akan di outputkan.
2.Menjelaskan tentang ukuran Windows yang akan di tampilkan pada outputnya yang asalnya 200x200 saya rubah menjadi 600x300

setelah semua program selesai di buat makan langsung saja pada program ADT kita tekan F11
lalu kita akan di hadapkan dengan kotak dialog yang menerangkan akan dimana codes yang sudah kita ketik akan di save

klik saja OK untuk melanjutkan ke proses selanjutnya.
maka hasilnya akan seperti di bawah ini.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Followers

Follow The Author